Koleksi Adobe Design Premium CS 3




Tidak bisa dipungkiri lagi bahwasanya Software designer didominasi penggunaanya Oleh Adobe Photosop dan Corel Draw, Autocad  hingga dalam penggunaan keseharian menjadi hal yang wajib kita buka. Dalam paket DVD ini hampir semua Software Designer masuk semua, jadi kita tidak usah repot mencari software lain, karena semua tersedia dalam satu paket DVD ini.

Isi DVD ini :
————————
1.  Photoshop CS3 Extended:
Program ini merupakan keluarga terbaru dari Family Photoshop. Adobe Photoshop CS3 membawa “sesuatu” dalam Photoshop CS3 dan hal lainnya. Menyertakan gambar 3D ke dalam komposisi 2D anda. Efisiensi waktu dan dengan mudah dapat mengedit gerakan grafik pada layer video. Dan memeriksa gambar Anda dengan ukuran, analisa, dan visualisasi tools.
Ideal untuk:
- Pengolah film, video, dan multimedia secara profesional
- Grafik dan merancang web menggunakan gerakan secara 3D
- Profesional pengembang
- Profesional bidang kedokteran
- Arsitektur
- Penelitian
2. Adobe Flash CS-3 :
Adobe Flash merupakan sebuah program yang didesain khusus oleh Adobe dan program aplikasi standar authoring tool professional yang digunakan untuk membuat animasi dan bitmap yang sangat menarik untuk keperluan pembangunan situs web yang interaktif dan dinamis. Flash didesain dengan kemampuan untuk membuat animasi 2 dimensi yang handal dan ringan sehingga flash banyak digunakan untuk membangun dan memberikan efek animasi pada website, CD Interaktif dan yang lainnya. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat animasi logo, movie, game, pembuatan navigasi pada situs web, tombol animasi, banner, menu interaktif, interaktif form isian, e-card, screen saver dan pembuatan aplikasi-aplikasi web lainnya.
3. Adobe DreamWeaver CS-3
Program ini banyak digunakan oleh pengembang web karena fitur-fiturnya yang menarik dan kemudahan penggunaannya. Versi terakhir Macromedia Dreamweaver sebelum Macromedia dibeli oleh Adobe Systems yaitu versi 8. Versi terakhir Dreamweaver keluaran Adobe Systems adalah versi 10 yang ada dalam Adobe Creative Suite 4 (sering disingkat Adobe CS4).
4. Adobe Illustrator CS-3
5. Adobe InDesign CS-3
6. Adobe Fireworks CS3
7. Adobe Contribute CS3
Eits ada bonus nya juga lho
1. Autocad Lt 2008
2. CorelDraw Graphic Suite X-3
4. Norton 360 All In One Security
System Requirements
# Intel Pentium 4, Intel Centrino, Intel Xeon, or Intel Core Duo (or compatible) processor
# Microsoft Windows XP with Service Pack 2 or Windows Vista Home Premium, Business, Ultimate, or Enterprise (certified for 32-bit editions)
# 1GB of RAM
# 5GB of available hard-disk space (additional free space required during installation)
# 1,024×768 monitor resolution with 16-bit video card
# DVD-ROM drive
# QuickTime 7.1.2 software required for multimedia features